rekomendasi anime keren menurut HMM

REKOMENDASI ANIME 

DENGAN INI HMM MENYATAKAN DAN MEMUTUSKAN BAHWA ANIME ANIME DI BAWA INI KEREN MENRUTU HMM
YANG TIDAK SETUJU ya setuju aja keles (HAHAHAHA)

1.One piece ( sejak oktober 1999 belum tamat )
Mengisahkan tentang pertualangna monkey D. Luffy yang berpetualang dengan teman-temannya mengarungi samudra(lautan) grand land sampai ke new world untuk menemukan harta karun dari gold D. Roger dan   menggapai mimpi teman-temannya
HMM 

2. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! (ini keren titik..)
Berkisa tentang seoranag boca laki-laki yang mati dengan mengenaskan (matinya jelek) yang kemudian masuk ke alam baka (bukan baka = bodoh) dan harus memilih untuk masuk ke surga (membosankan kata si dewi) atau harus pergi berpetualang ke dunia paralel untuk mengalahakan raja iblis, bisakah ?

3. One-punch man (botak botak)
bercerita tentang seorang manusia yang berkepala botak yang sangat amat serius beneran lebih kuat dari mahkluk hidup, di bercita cita menjadi seorang pahlawan (hero) tetapi itu hanya sebaigai hobby begitulah ok :)))


4. Hai to Gensou no Grimgar (yang baru tamat)
engga tau mau ngomong apa tapi anime ini keren itu !!!!

(ini gambar versi light novel)


5. Fairy tail (sedang menceritakan masa lalu master guild pertama)
menceritaka petualanga seorang penyihir yang bernama natsu dragneel bersama teman temanya dalam menyelesaikan Quest / misi di guild dan natsu juga ingin menemuka keberadaan ayahnya yang adalah seorang naga ?!


6. Musaigen no phantom world (HMM)
mengisahkan dunia yang terkena radisi dari ledakan nuklir yang mengakibatkan terciptanya anak anak dengan kemampuan super .
sekian 

7, Kore wa zombie desu ka
menceritakan tentang seorang anak laki laki (jelek,pemalas,kampret (harem)) yang diubah oleh lolli penguasa underworld untuk menjadi tangan kanan dan menjadikan laki laki tersebut menjadi zombie.

8. Danshi koukousei no nichijou (lucu, engga waras, tapi.... tapi apa )
kisah anak sekolahan  yang engga jelas titik temunya, kisa kegilaan anak anak laki laki dan lain lain 
pokonya ini anime out of the brain


9. Kyokai no kanata
mengisahkan tentang kuriyama mirai yang merupakan anggota terakhir dari klan terkutuk(yang bisa memanipulasi darah), dia berteman dengan keluarga dari klan lain yang sedang menjaga kyokai no kanata
selebihnya bisa di lihat di wikipediasur


10. Ansatsu Kyoushitsu (yang lagi jalan season 2)
berkisahkan tentang sebuah kelas yang dipilih untuk MEMBUNUH seseorang / sekor mahkluk (dulunya juga manusia) berwarna kuning serta memiliki banyak tentakal yang dapat bergerak sangat cepat dan mahkluk tersebut bekerja sebagai guru pendidik dan wali kelas mereka 

11. Charlotte
mengkisahkan tentang kehidupan seorang laki laki yang memiliki kemampuan untuk merasuki tubuh orang lain, yang membuatnya dapat lulus setiap ujian mata pelajaran (enak sekalih) tetapi itu sirna karena negara api menyerang duar.... duarrr... . 
ok serius 
anak laki laki tersebut ternyata telah di amati oleh seorang dari sekolah khusus anak berkemampuan khusus yang kemudian memindakan laki laki tersebut kesekolah tersebut 
begitulah 

sorry kalo kata katanya sulit di mengerti saya hanyalah seorang manusia 


SALAM HMM

Comments

Popular posts from this blog

GARIS

HMM #14